Logo

Desa Sidomulyo

Kabupaten Banyuasin

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

IBU PJ BUPATI BANYUASIN HADIRI PELAYANAN KOLABORATIF DAN LOMBA UP2K DI DESA SIDOMULYO KEC. KUMBANG KAB. BANYUASIN SUMATERA SELATAN

IBU PJ BUPATI BANYUASIN HADIRI PELAYANAN KOLABORATIF DAN LOMBA UP2K DI DESA SIDOMULYO KEC. KUMBANG KAB. BANYUASIN SUMATERA SELATAN

19 April 2024
Ditulis oleh Administrator
Dilihat 97 kali

Desa Sidomulyo, 26 Februari 2024 - Desa Sidomulyo menjadi saksi kegiatan bersejarah dengan dihadirinya Ibu Plt  (Pelaksana Tugas) Bupati Banyuasin, Nyonya Maria Ivone Triana, dalam acara pelayanan kolaboratif dan lomba UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan dan Kesejahteraan Keluarga).

Dalam kunjungannya yang penuh semangat, Ibu PJ Bupati Banyuasin didampingi oleh sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat setempat. Mereka menghadiri acara pelayanan kolaboratif yang menampilkan berbagai layanan publik secara terpadu, termasuk kesehatan, mobil pelayanan DUKCAPIL, dan sosial.

"Kami sangat mengapresiasi inisiatif Desa Sidomulyo dalam menyelenggarakan pelayanan kolaboratif ini. Langkah ini memperlihatkan komitmen kuat dalam memberikan layanan yang berkualitas dan menyeluruh bagi masyarakat," ungkap Ibu Maria Ivone Triana dalam sambutannya.

Acara tersebut juga menjadi ajang perlombaan UP2K yang menampilkan kreativitas dan inovasi ibu ibu PKK dari berbagai Desa dalam meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan keluarga. Lomba ini melibatkan beragam sektor usaha, mulai dari hasil pertanian, kerajinan, hingga kuliner khas daerah.

"Dalam menjaga pembangunan yang berkelanjutan, perlu adanya peran serta aktif ibu ibu PKK dan masyarakat. Lomba UP2K ini menjadi wadah untuk menggali potensi lokal dan merangsang ekonomi kreatif di tingkat desa," tambah Ibu PJ Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Maria Ivone Triana meninjau beberapa stand pameran produk unggulan masyarakat setempat. Dia berkesempatan berdialog langsung dengan para pelaku usaha kecil dan menengah untuk mendengar aspirasi serta kendala yang dihadapi.

Pada akhir acara, Ibu PJ Bupati Banyuasin menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia penyelenggara, peserta lomba, serta masyarakat Desa Sidomulyo atas partisipasinya yang aktif. Dia berharap kegiatan semacam ini dapat terus digalakkan sebagai bagian dari upaya bersama dalam memajukan kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Sidomulyo

Kecamatan Air Kumbang

Kabupaten Banyuasin

Provinsi Sumatera Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia