Logo

Desa Sidomulyo

Kabupaten Banyuasin

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Gebrakan Kades Rahmat SP, Gencarkan Pembangunan Jalan Tani di Desa Sidomulyo

Gebrakan Kades Rahmat SP, Gencarkan Pembangunan Jalan Tani di Desa Sidomulyo

24 Februari 2024
Ditulis oleh Administrator
Dilihat 83 kali

BANYUASIN – Kepala Desa Sidomulyo Rahmat SP, mulai menggeliatkan pembangunan pada masa-masa awal kepemimpinannya, kali ini sebanyak 3 titik lebih pembangunan jalan usaha tani (peningkatan jalan) dilakukannya.  

“Jalan merupakan urat nadi perekonomian, dan hal ini sesuai niat dan target saya sebelum dipercaya masyarakat untuk membawa Sidomulyo menjadi lebih baik. Perlu diketahui kalau jalan sudah baik, secara otomatis roda perekonomian akan berjalan lancar, karena dengan membaiknya infrastruktur jalan maka ekonomi akan meningkat dan taraf hidup masyarakat juga akan semakin baik. Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama memelihara pembangunan yang sudah ada, karena memelihara merupakan kewajiban bersama demi kemajuan desa yang kita cintai ini,” tutur Rahmat SP, yang dilantik sebagai Kepala Desa Sidomulyo pada November 2021 ini.

Diketahui, kegiatan pembangunan jalan desa ini sebanyak 3 titik lebih bertempat di jalan usaha tani yang terletak di Dusun 1, Dusun 4 dan dusun lain di Desa Sidomulyo. Peningkatan jalan ini dilakukan dengan tanah merah dengan panjang 1.600 m dan lebar 2,5 m, selain itu pada Jalan Sumadi AS dengan panjang 3,80 km dan lebar 5 m.
(Sumber: targetbuser.co.id)

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Sidomulyo

Kecamatan Air Kumbang

Kabupaten Banyuasin

Provinsi Sumatera Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia